skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Penyakit Kista Yang Sudah Parah

Penyakit Kista Yang Sudah Parah

Penyakit kista rahim parah adalah penyakit yang salah satu penyakit yang menyerang pada perempuan, dan penyakit ini bisa dibilang yang berbahaya dan yang menyiksa penderitaannya. Dan penyakit Kista Rahim Parah akan selalu merasakan nyeri saat haid. Rasa nyeri yang dilakukan terasa begitu heba sehingga tak jarang penderita Kista Rahim Parah yang jatuh pingsan karena akibat dari menahan rasa sakit yang amat parah.

Belum lagi jika penderitanya kista rahim ini inginbenar benar sembug ia haruslah rela mengangkat rahimnya dan itu artinya ia sudah tidak punya kesempatan lagi untuk memiliki anak. Kista indung telur kecil atau kista rahim (seperti kista folikel) biasanya tidak menghasilkan gejala, kecuali terjadi pecah atau terpuntir sehingga menyebakan sakit perut, distensi dan kaku.

Kista yang besar atau kista dalam jumlah banyak dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada panggul, sakit pinggang, rasa sakit saat berhubungan seksual, dan pendarahan uterus. Kista indung telur yang mengalami pemuntiran menyebabkan sakit perut yang akut.

Beberapa tanda dan ciri-ciri penyakit kista ovarium yang hampir sama dan harus diaspadai:

– Sakit pada panggul

– Perubahan pola menstruasi.

– Nyeri perut hebat bagian bawah.

– Merasa mual dan muntah-muntah

– Merasa kepenuhan atau berat di bagian perut.

– Sakit pada panggul selama hubungan seksual.

– Nyeri selama ada gerakan atau tekanan di perut.

– Menstruasi yang sangat banyak dan terkadang tidak teratur, serta pendarahan pada vagina yang sangat hebat.

Apabila anda mengalami hal diatas segera lakukan pemeriksaan dan pencegahan agar tidak bertambah parah.

Faktor resiko yang bisa menimbulkan terjadinya penyakit kista diantaranya:

Ada beberapa faktor penyebab terjadinya penyakit kista yang harus anda ketahui supaya kita bisa terhindari dari penyakit kista, Dan inilah beberapa faktor resiko terjadinya penyakit kista diantaranya:

– Keguguran tanpa dibersihkan dengan benar

– Haid tidak teratur

– Darah yang membeku akibat haid

– Dan masih banyak lagi

– Gangguan pembentukan hormon pada hipotalamus hipofise (organ yang mengatur pembentukan hormon pada manusia)

– Gangguan pembentukan hormon indung telur.

Makanan penyebab Kista Rahim Parah diantara nya adalah :

  1. Mengkonsumsi tauge dan sawi putih

Salah satu penyebab kista rahim yang semakin parah adalah tauge dan sawi putih.karena zat pada tauge bisa dapat memicu pembesaran sel-sel kista rahim anda. Dan selain itu anda juga harus menghindari sawi putih karena sawi putih dapat membuat obat yang anda minum tidak dapat bereaksi lagi dan sehingga akan membuat kista rahim akan semakin parah dan akan tumbuh dan berkembang.

  1. Mengkonsumsi soft drink

Soft drink adalah minuman instan yang pada umumnya sanagt digemari oleh masyarakat luas, karena minuman tersebut akan menawarkan sensasi yang berbeda dari pada minuman rumahan yang biasa. Meskipun banyak sekali pakar kesehatan yang mengatakan bahwa minuman tersebut tidak lah terlalu bagus untuk kesehatan tubuh, akan tetapi banyak orang yang tidak mengindahkannya bahkan mereka memilih untuk mengabaikannya.

Akan tetapi bagi anda yang menderita Kista Rahim Parah dianjurkan tidak lagi mengkonsumsi soft drink tersebut karena di dalam soft drink mengandung bahan-bahan seperti karsinogen, seperti soda, alkohol, dan bahan pengawet lainnya.

  1. Seafood

Bagi penderita Kista rahim sebaiknya untuk menjauhkan seafood karena seafood dapat menyebabkan kista raim semakin membesar, kolestrol yang terkandung dalam seafood dapat merangsang pertumbuhan sel-sel kista. Maka dari itu sebaiknya menghindari makan makanan seafood jika anda merupakan penderita Kista Rahim Parah.

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama 15 tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.