skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Penyakit Kista Tanpa Operasi

Penyakit Kista Tanpa Operasi

Kista merupakan peradaban dari tumor yang berisi kantung cairan. Umumnya banyak terjadi pada wanita dewasa pada alat organ reproduksi yang mengalami kelainan berupa kista yakni kista ovarium atau kista indung telur. Kista dapat bersifat jinak dan ganas.

Kista ovarium atau kista indung telur memiliki variasi jenis dilihat dari jaringan yang membentuk dan jenis cairan yang dikandung dan terjadi di dalam indung telur. Misalnya, kista endometriosis yang cairannya berupa darah haid dan kista dermoid yang tediri dari jaringan pada gigi, rambut dan lemak.

Penyebab Dan Gejala Kista Serviks Atau Kanker Rahim

– Bertambah Gemuk Berlebihan / Obesitas

– Buang Air Besar dan Kecil Lebih Sering

– Payudara Semakin Menyusut

– Mengalami masalah Diabetes

– Banyak Muncul Jerawat Yang membandel

– Menstruasi Atau Datang Bulan Jadi Abnormal/ Tidak Teratur

– Mandul Atau Tidak Bisa Memiliki Keturunan

Berikut beberapa cara mengatasi kista tanpa operasi:

  1. Kompres dengan Air Panas

Panas cukup efektif untuk mengurangi kram otot atau nyeri di perut Mama karena kista. Cara ini adalah pertolongan pertama yang dapat Mama lakukan saat kram perut menyerang. Cara melakukannya mudah, Mama cukup meletakkan bantal pemanas atau botol air panas di daerah panggul perut bawah. Lakukan minimal 15 menit.

  1. Chamomile Tea

Teh herbal seperti chamomile juga dianggap obat yang baik untuk mengurangi nyeri dan menyembuhkan kista secara alami. Efek menenangkan teh chamomile akan mengurangi rasa sakit dan membantu Mama untuk bersantai.

Sifat hangat teh ini juga akan membantu Mama mengatur menstruasi yang tidak teratur dengan merangsang aliran darah di daerah panggul dan uterus. Campurkan dua sendok teh chamomile kering dalam secangkir air panas. Tutup selama lima menit, lalu saring dan tambahkan satu sendok teh madu. Minum dua sampai tiga cangkir teh chamomile setiap hari.

 

  1. Cuka Apel

Cuka apel dipercaya mampu melarutkan dan mengecilkan kista yang disebabkan oleh kekurangan kalium. Caranya cukup mudah, tambahkan satu sendok makan cuka apel untuk segelas air hangat. Campurkan dalam satu sendok makan molase tali hitam. Minum satu atau dua gelas solusi ini setiap hari. Konsumsi obat kista ini sampai kista hilang sepenuhnya. Perlu diketahui bahwa obat ini juga akan membantu mengurangi gejala menstruasi yang berlebihan diikuti kembung dan kram.

  1. Cara Mengobati Kista Dengan Benalu teh

Zat flavanones, flavonoid, dan chalcones yang terkandung di dalam benalu yang biasa tumbuh di pohon teh ini mampu digunakan untuk mengatasi kista ovarium yang Anda derita. Rebuslah benalu bersama rumput mutiara dengan air secukupnya. Minum air rebusan ini secara teratur untuk membantu terapi penyembuhan kista.

  1. Cara Menghilangkan Kisata Dengan Rumput mutiara

Rebus rumput mutiara bersama buah mahkota dewa. Minum air rebusannya dua kali dalam sehari. Rumput mutiara dan buah mahkota dewa mengandung zat flavonoid yang berguna untuk mencegah peradangan, sehingga akan meringankan kista yang Anda derita.

  1. Almond

Almond adalah makanan kaya magnesium yang membantu mengurangi kram yang menyakitkan terkait dengan penyakit kista. Konsumsi beberapa almond panggang kering untuk meringankan rasa sakit. Selain itu, Mama juga dapat memijat lembut daerah perut dengan menggunakan minyak almond untuk membantu meringankan rasa sakit dan kembung.

Untuk menyembuhkan kista secara alami dengan hasil terbaik, tambahkan beberapa tetes minyak esensial melati ke satu sendok makan minyak almond, kemudian gunakan untuk memijat. Mama juga dapat menambahkan satu sendok teh minyak almond manis untuk segelas susu hangat dan minum sekali sehari.

 

Apa Itu CancerCare?

CancerCare adalah formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kanker. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama 15 tahun membuat CancerCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

CancerCare memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi sel kanker agat tidak melakukan pembelahan diri, memberantas sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya.